Selasa, April 29, 2008

Penandatanganan PKS dalam Rangka Pengembangan Program Loyalitas Pelanggan


Head of East Java and Bali Nusra, M.S. sucahyo menandatangani PKS disaksikan perwakilan merchants. (cr-3)

PT Indosat Regional Jawa Timur dan Bali Nusra hari ini menandatangani kerjasama dalam rangka pengembangan program loyalitas pelanggan. Penandatanganan dilakukan secara langsung Head of East Java and Bali Nusra, M.S. sucahyo dan Wakil dari beberapa merchants siang ini di Inul Vizta Family KTV.
Wakil beberapa merchants yang hadir pada saat penandatangan ini diantaranya adalah Pramita Utama Diagnostic Center, Fran’s Bakery, Inul Vizta Family KTV, Klub Bunga Butik Resort, Kunang-kunang Outdoor Café, Fahrenheit Gymnasium, Tanjung Kodok Beach Resort, Element Café dan RS Bhakti Rahayu. “Penandatanganan ini merupakan pengembangan program loyalitas khusus pelanggan Mentar, IM3 dan Matrix di wilayah Jawa Timur,” kata M.S. Sucahyo. “Kami ingin memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan yang loyal terhadap Mentari, IM3 dan Matrix,” tegas M.S. Sucahyo.
Keuntungan yang akan diperoleh pelanggan berupa diskon hingga 50 persen di beberapa merchants yang bergerak di bidang entertainment, food and baverage, hotel, kesehatan dll. Untuk mendapatkan benefit tersebut pelanggan cukup menunjukkan SMS broadcast yang dikirim langsung oleh Indosat ke ponsel pelanggan, sedangkan untuk pelanggan VIP dengan menunjukkan VIP Card ketika akan melakukan transaksi pembayaran. HIngga saat ini Indosat telah bekerjasama dengan lebih dari 50 merchants yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur dan Bali Nusra.

Program loyalitas pelanggan lain yang hingga saat ini masih dapat dimanfaatkan pelanggan adalah poin plus-plus. Pelanggan secara otomatis memperoleh poin yang merupakan konversi dari nilai pembayaran (Matrix) dan isi ulang (Mentari, IM3). Adapun nilai konversinya setiap satu poin adalah Rp 100. Perhitungan poin berdasarkan tagihan bulanan/isi ulang dibagi seratus dan dikalikan dengan lama berlangganan. Variabel lama berlangganan bervariasi, nominalnya ditentukan berdasarkan lama pelanggan menggunakan produk Mentari, IM3 dan Matrix. Untuk pelanggan Matrix, poin dapat ditukarkan dengan bonus SMS dan pulsa dalam bentuk diskon tagihan.

Sementara pelanggan Mentari dan IM3 dapat menukarkan poin tersebut dengan rewards seperti bonus SMS dan I-ring, pelanggan juga berpeluang untuk mengikuti undian berhadiah utama 4 mobil jaguar yang diundi setiap 3 bulan yakni di bulan Juni, Nopember dan Januari 2009. Pelanggan dapat memperoleh info melalui SMS dengan cara ketik INFO kirim ke 7887 (gratis) atau menghubungi call centre 111 (Matrix), 222 (MEntari), 300 (IM3 atau klik ke http://www.indosat.com/. (hans)

Tidak ada komentar: