Senin, Juni 09, 2008

BCC Gelar Pertemuan Rutin


Susiany Yulita (kiri), selaku pimpinan BCC, saat acara pertemuan rutin di SUZANA PUJASERA, Jl Dinoyo, Surabaya, belum lama ini. (foto: asmu'i)

Sebagai club bisnis ritel, seperti pulsa, kebutuhan pokok sehari-hari maupun pembayaran listrik dan telepon, Best Companion Club (BCC) senantiasa mengadakan pertemuan rutin bagi para member serta non member. Tujuannya tentu saja mengembangkan usaha dengan memperbanyak member yang mengalihkan program belanjanya ke BCC yang berkantor di Jl Ngagel Jaya Barat 37 Surabaya telepon 71314242. Andapun bisa menjadi member, informasi bisa datang langsung ke kantor (jam kerja), temui Asmu'i (B-11).

"Selama ini kan masyarakat selalu keluar uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, baik itu pulsa, beras, sabun, ataupun kebutuhan sehari-hari lainnya. Kalau beli di toko atau dimanapun selama ini kan tidak ada rewardnya. Nah, kita BCC memberikan peluang kepada masyarakat untuk mendapatkan penghasilan dari pengeluaran-pengeluaran yang selama ini dilakukan. Ini kesempatan untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi," jelas Susi kepada KABAR GRES. (toro)

Tidak ada komentar: