Rabu, Juni 11, 2008

IndosatM2 Resmikan Gerai “IM2 Broadband Center” di Surabaya

Sebagai bagian dari upaya mewujudkan konsep “Broadband Anywhere”, PT Indosat Mega Media (IndosatM2) selaku penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia, membuka gerai pusat pelayanan “IM2 Broadband Center” keduanya di Surabaya. IM2 Broadband Center yang berlokasi di Hi-Tech Mall ini merupakan tahapan lanjutan dari upaya IM2 memperluas jaringan pelayanan dan pemasaran yang akan tersedia di 22 kota di Indonesia.

“Kami melihat Surabaya sebagai salah satu kota dimana animo masyarakat terhadap IM2 terus meningkat, sehingga kami merasa perlu menambah kenyamanan para pelanggan kami dengan mendirikan IM2 Broadband Center ini. Kami ingin para pelanggan dan calon pelanggan merasa lebih diperhatikan,” ujar Direktur Marketing IndosatM2, Abu Syukur Nasution, pada acara pembukaan di Hi-Tech Mall.

IM2 Broadband Center adalah gerai pusat pelayanan pelanggan yang didirikan dan dikelola secara langsung IndosatM2 yang beroperasi 7 hari seminggu mulai jam 10 pagi hingga 5 sore. Kehadiran IM2 Broadband Center memperkuat jaringan pusat layanan pelanggan IndosatM2 yang sebelumnya hadir bersama dengan pusat layanan pelanggan PT Indosat Tbk.

Jenis pelayanan yang disediakan di IM2 Broadband Center mulai dari informasi pelanggan, pelayanan pengaduan, bantuan konsumen dan informasi-informasi lain menyangkut promo-promo IM2. Di tempat ini, para pelanggan dapat bertemu dengan para customer service IM2 yang handal dan telah dibekali berbagai macam informasi dan pengetahuan guna memberikan layanan terbaik untuk pelanggan dan calon pelanggan IM2.

“Kami berharap kehadiran IM2 Broadband Center akan semakin mendekatkan IndosatM2 dengan masyarakat yang membutuhkan solusi terbaik dalam hal layanan internet broadband serta meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan. Program ini kami harapkan memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan Broadband internet yang terjangkau,” ujar Abu.

Program Cicilan Perdana Broadband Prabayar IndosatM2 + Modem 3.5G

Pada kesempatan ini, IndosatM2 juga meluncurkan paket bundling starter pack perdana broadband prabayar IndosatM2 + Modem 3.5G dengan harga baru, yakni Rp 1.499.000. Bahkan untuk lebih mempermudah masyarakat untuk menikmati akses cepat broadband 3.5G, IndosatM2 menyediakan pilihan program cicilan untuk memiliki paket bundling ini hanya dengan Rp 124 ribuan per bulan selama 12 bulan. Untuk tahap awal, pembayaran hanya dapat dilakukan melalui Bank Mandiri dan BCA. (***)

Tidak ada komentar: