Rabu, Juli 09, 2008

Flexi Siapkan 100 Ribu Nomor Bundling

* Gandeng Vendor Nexian dan ZTE

Menyusul sukses program bundling Flexi-Phone yang habis masa berlakunya akhir Juni lalu, flexi telah menyiapkan lagi program serupa. Tidak tanggung-tanggung, pada program Flexi-Phone tahap kedua ini, sebanyak 100 ribu nomor sudah disiapkan dan segera dilempar ke pasar. Kalau sebelumnya menggandeng vendor Nexian, maka kali ini, selain tetap menggandeng vendor Nexian, akan ditambah vendor lain yakni ZTE.

“Pada paket bundling yang lalu, sebanyak 70 ribu nomor terjual habis sebelum habis masa berlakunya. Hebatnya, pada puncak acara Flexi Bagi-Bagi di akhir Mei lalu, sebanyak 2 ribu nomor yang disiapkan ludes hanya dalam tempo 3 jam saja. Itupun setiap pembeli dibatasi hanya boleh membeli maksimal 2 paket bundling. Kalau tidak dibatasi, wah… bisa lebih cepat lagi habisnya,” demikian diungkapkan Communication Manager Telkom Divre V Jawa Timur, Djadi Soegiarto, kepada wartawan, di Surabaya, belum lama ini.

Pada kesempatan yang sama, Manager Plan Marketing Telkom Divre V Jatim, Santoso Widodo, mengungkapkan, flexi merangkul vendor Nexian dan ZTE sudah merupakan keputusan corporate. “Memang harganya murah, tetapi tidak mengurangi kualitas seperti harapan masyarakat konsumen. Flexi akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen. Dan saat ini di Jawa Timur, flexi ada pada posisi teratas di layanan CDMA, sedangkan untuk keseluruhan berada di nomor 4 setelah Telkomsel, Indosat dan XL,” tandasnya.

Sementara itu, Manager Operation Maintenance Net Telkom Divre V Jatim, Setyo Budianto, mengatakan, untuk mengimbangi peningkatan jumlah pelanggan flexi yang naik cukup signifikan, Telkom segera menambah 7 sentral baru berbasis Internet Protocol (IP) dengan nama Mobile Switching Center-Wireless Soft Switch (MSC-WSS). “Saat ini telah dioperasikan 2 MSC serupa di Jatim dengan alokasi 1 unit di Surabaya dan 1 unit lainnya di luar Surabaya. Dengan total 9 buah MSC ini, nantinya kapasitas yang tercover bisa sampai 15 juta pelanggan,” jelas Setyo.

Ditambahkan, 7 MSC baru ini akan dialokasikan 4 unit di Surabaya, 3 lainnya masing-masing di Malang, Madiun dan Jember. Dengan jumlah pelanggan flexi se-Jatim mencapai 2,5 juta pelanggan lebih, ada sekitar 610 Base Transceiver Station (BTS) telah dioperasikan. (cr-10)

teks Foto:
IMG_0537: Dari kiri, Communication Manager Telkom Divre V Jawa Timur, Djadi Soegiarto, Manager Operation Maintenance Net Telkom Divre V Jatim, Setyo Budianto dan Manager Plan Marketing Telkom Divre V Jatim, Santoso Widodo. (foto: cr-10)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kami Menjual HAndphone BM untuk semua merk, Bagi Yang Berminat Silahkan Ke WWW.HANDPHONEBM.COM :

Handphone BM

HP BM

Handphone

Handphone Terbaru

Handphone Murah