Kamis, Juni 26, 2008

Beyond Laris Manis di Surabaya


Seorang model memamerkan salah satu tipe HP Beyond. (foto: tor)

* Pameran, Sehari Laku 60 Unit

Sambutan masyarakat konsumen di Surabaya terhadap produk HP merek Beyond tampaknya sangat luar biasa. Terbukti dari pameran Beyond yang diadakan di WTC pada 2 hingga 9 Juni lalu (8 hari) terpaksa harus diperpanjang hingga seminggu lagi, ditutup pada 15 Juni 2008. “Perhari di atas 60 unit terjual. Bahkan hari-hari weekend Jumat Sabtu dan Minggu, penjualan mencapai 80 hingga 100 unit. Kita malahan kehabisan barang sehingga harus menunggu kiriman dari Jakarta,” demikian disampaikan Marketing Beyond, Rahayu Ratna Sari, kepada Kabar Gres, di kantornya belum lama ini.

Tipe-tipe yang laku hampir secara keseluruhan terjual, seperti B555, B530, B999, B828 maupun B515. Dan pembelian tidak hanya dilakukan perorangan saja tetapi sudah banyak juga yang memesan dalam jumlah partai. Beyond telah menggandeng distributor Alcom Cellular Phone dalam pemasaran produk-produknya.

Tentang kompetitor, Rahayu mengaku belum melakukan survei khusus ke pasar. “Kita menginginkan persaingan sehat sajalah. Konsumen itu maunya barang yang kualitasnya bagus dengan harga murah bisa dipakai lama. Tanpa mengesampingkan fitur dari HP tersebut,” tandasnya. Karena itulah Beyond akan selalu menjaga sekaligus meningkatkan kualitas produknya. “Soal sparepart, seperti charger, speaker semuanya tersedia di pasaran,” ujarnya. (subi)

2 komentar:

KABAR GRES mengatakan...

Wow, beyond is oke

Anonim mengatakan...

Jual HAndphone BM, Bagi Yang Berminat Silahkan Ke WWW.HANDPHONEBM.COM :

Handphone BM

HP BM

Handphone

Handphone Terbaru

Handphone Murah