Rabu, Juni 25, 2008

Indosat Serahkan Jaguar Kepada Pelanggan Loyal

PT Indosat Regional Jawa Timur dan Bali Nusra (Nusa Tenggara), menyerahkan sebuah mobil Jaguar kepada pelanggan IM3 pemenang undian Pin Plus-Plus periode I tahun 2008 (Desember 2007 – Maret 2008). Penyerahan kunci dilakukan langsung Head of East Java Region, M.S. Sucahyo kepada Dharma Arindra Dangkua, tercatat sebagai mahasiswa D3 Elektro Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, di kantor Indosat Jl Kayun. Pelaksanaan pengundiannya sendiri telah dilakukan pada Kamis, 10 April 2008 di Makasar.

Sucahyo mengatakan program Poin Plus-Plus merupakan program loyalitas pelanggan Indosat yang merupakan konversi dari nilai pembayaran (pascabayar) atau isi ulang (prabayar) pelanggan, baik pelanggan Matrix, Mentari, IM3 maupun StarOne. “Jadi semua pelanggan Indosat secara otomatis diikutkan dalam program ini tanpa harus melakukan registrasi dulu,” jelasnya.

Selain mendapatkan poin dan dapat ditukarkan, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah pada setiap periode tanpa kehilangan sisa poin di periode sebelumnya. “Hadiah yang diundi setiap periode berupa satu buah mobil Jaguar, 50 uang tunai @ Rp 50 juta, 50 HP 3G, 50 voucher belanja dan 500 pulsa @ Rp 100 ribu. Setiap 1000 poin mendapatkan 1 kesempatan undian. Untuk 5 poin plus-plus itu sepadan dengan Rp 50,” jelas Sucahyo.

Dharma Arindra Dangkua, ditemui Kabar Gres, mengatakan sangat bahagia mendapatkan hadiah yang tidak pernah dibayangkannya. “Saya ketika diundi masih berlangganan IM3 sekitar 4 bulan. Dan poin saya ketika itu hanya 3700 sekian, jadi hanya mendapatkan 3 nomor undian. Alhamdulillah saya mendapatkan rejeki mobil Jaguar. Saya berharap masyarakat ikut sebagai pelanggan Indosat karena siapa tahu mendapatkan hadiah Jaguar pada periode-periode selanjutnya,” ujar Dharma. (cr-10)

Tidak ada komentar: